Nanas Schneider Hi! Salam kenal, panggil aku Nanas Schneider. Aku aktif menulis di situs I Have Mind.

Merk Mouse Gaming yang Bagus

3 min read

Mouse-Gaming-yang-Bagus

Meskipun ukurannya yang hanya sebesar kepalan tangan, namun tetap saja keberadaan mouse tidak dapat dipandang remeh.

Dengan adanya mouse, menggerakkan kursor, baik laptop maupun komputer pun jadi lebih mudah, cepat dan sudah pasti akurat.

Menariknya kini hadir pilihan mouse dengan berbagai kegunaan yang berbeda. Mulai dari mouse biasa atau standar hingga gaming mouse.

Jika idealnya untuk bekerja, browsing, ataupun mengerjakan tugas-tugas lainnya cukup dibutuhkan mouse standar saja. Namun jika ingin bermain game, akan lebih baik untuk menggunakan.

1. VicTsing MM057 2.4G Wireless

Meskipun mouse gaming ini murah, namun fitur-fitur yang dimilikinya cukup lengkap, mulai dari lazer optical dan kontrol DPI pada kisaran 2400, 2000, 1600, 1200, maupun 800 yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Desainnya pun juga sangat nyaman digunakan meskipun dalam jangka waktu yang lama. Anda pun juga dapat mengoperasikannya dengan jarak 15 meter dari komputer atau laptop.

Tak perlu khawatir dengan ketahanan baterai yang digunakan, karena mouse ini meskipun hanya menggunakan 1 baterai saja namun diklaim dapat bertahan hingga 15 bulan lamanya.

Ini berkat kehadiran fitur Auto Energy-Saving Sleeping Mode yang membuatnya dapat digunakan cukup lama. 

anya saja kekurangannya adalah mouse gaming wireless ini tidak dilengkapi lampu indikator baterai. Namun kamu bisa menggunakan pada perangkat berbasis, Mac, Linux, maupun Windows.

Tak hanya digunakan untuk bermain saja, mouse gaming ini pun juga sangat cocok jika anda ingin menggunakannya untuk kegiatan sehari hari seperti office, editing dan lainnya.

Rp 171.000

2. Logitech G300S

Jika anda menginginkan mouse gaming yang handal untuk permainan yang profesional, maka pilihan mouse yang satu ini bisa dijadikan pilihan.

Apalagi dengan ukurannya yang mungil tentu saja memudahkan anda untuk bergerak saat bermain game.

Sebagaimana review dari rekomended.com, mouse Logitech G3000S ini hadir dengan dilengkapi sensor optic game-grade 2500DPI, sehingga memastikan setiap gerakan yang dilakukan selalu tepat untuk segala situasi gaming apapun.

Dengan menggunakan DPI, anda bisa memilih opsi layar dengan cepat sehingga bidikan sniper bisa lebih presisi bersama dengan mouse gaming G300S.

Mouse Logitech ini dapat menjalankan setiap perintah yang dilakukan dengan cepat tanpa lag dengan menggunakan report rate 1.5 milidetik ataupun sekitar 8 kali lebih cepat dibandingkan dengan mouse USB standar.

Hal inilah yang menjadikan mouse ini sangat mampu untuk menangkap setiap pergerakan yang dilakukan tangan gamer

Hadir dengan 9 tombol yang bisa diprogram sehingga memberikan kemenangan dalam setiap permainan yang dilakukan. Anda bisa meraih kemenangan dengan kehadiran pengaturan konfigurasi nya yang mumpuni. Anda juga bisa mengatur tombol yang dapat menjalankan aksi-aksi yang biasa anda lakukan. Setelah menciptakan konfigurasi yang anda inginkan, simpan saja di dalam memori onboard. Dengan satu kali konfigurasi saja, mouse ini akan selalu merekam.

Dan untuk masalah kenyamanan, anda pun tak perlu khawatir karena mouse gaming ini telah diuji laboratorium. Yang mengindikasikan jika tombol utama mouse gaming memang memiliki kualitas terbaik.

Menggunakan material polytetrafluoroethylene yang unggulan, dan untuk di bagian alasnya mempunyai gaya gesek rendah pada hampir setiap permukaan sehingga dapat menghasilkan gerakan yang cukup mulus dan pergerakan kursor yang presisi serta peningkatan akurasi.

Didesain multiguna dengan bentuknya yang ringkas, mouse gaming ini bisa memberikan daya tahan yang lama dan tentunya akan nyaman digunakan bahkan untuk pengguna tangan kidal sekalipun.

Rp 242.500

3. Razer Naga Trinity Chroma

Jika anda sering memainkan berbagai jenis game, maka anda mungkin pilihan mouse gaming ini sangat cocok untuk anda. Side button yang terdapat pada mouse ini bisa diubah jumlahnya, jadi bisa menyesuaikannya dengan jenis game yang diinginkan. ada 3 pilihan side button, yaitu 2, 7, dan ada 12 tombol. Sangat praktis tentunya jadi anda bisa bermain MOBA, MMO, dan game FPS dengan mudah tanpa perlu mengganti mouse.

Razen benar-benar memperhatikan hal apa yang dibutuhkan oleh para gamers. Dengan menciptakan mouse yang dapat digunakan untuk segala jenis permainan apapun.

Tak hanya menyematkan 3 panel yang berbeda saja. Terdapat pula tombol yang dirancang dapat memberikan feedback dengan sangat cepat.

Hal lainnya yang menarik dari Razer Naga Trinity Chroma ini adalah kehadiran 19 tombolnya yang bisa diatur pengguna dengan mudah.

Terlebih para gamer akan sangat dimanjakan dengan adanya pilihan yang beragam sehingga memberikan konfigurasi lebih untuk segala permainan yang dibutuhkan. Maka dari itu, mouse gaming yang satu ini memang sangat ideal untuk menunjang aksi permainan anda.

Tentunya kebanyakan para gamers menginginkan jenis mouse yang dapat mendukung performanya saat bermain game. Apalagi jika mouse tersebut didesian responsive sehingga para gamer dapat bermanuver dengan lancar.

Semua itu bisa anda dapatkan dengan menggunakan mouse gaming dari Razer Naga Trinity yang menghadirkan produk andalannya yaitu Razer Naga Trinity Chroma Gaming Mouse. Bahkan ini semakin unggul dengan kehadiran sensor optic 5G 16.000 DPI yang dapat menghasilkan mouse presisi di kelasnya.

Rp 1.628.000

4. Logitech Lightspeed Wireless G703

Wireless mouse dari Logitech ini dapat dikatakan memiliki kemampuan yang bahkan melebihi dari wired mouse. Apalagi bagi anda yang hobi bermain game FPS, akan sangat direkomendasikan untuk memilih mouse gaming yang satu ini.

Produk mouse gaming ini telah dilengkapi dengan teknologi Lightspeed Wireless yang bahkan diklaim lebih cepat dibandingkan dengan wired mouse.

 Tentunya ini akan sangat cocok serta memudahkan bagi anda yang membutuhkan kecepatan ketika bermain game FPS.

Jika ditambahkan POWERPLAY, anda bahkan bisa menggunakan mouse ini sambil mengisi dayanya. Jadi anda tak perlu lagi khawatir kehabisan daya saat di tengah-tengah permainan.

Mouse Gaming Logitech Lightspeed Wireless G703 didukung dengan wireless report rate 1000Hz dan didukung teknologi custom hingga 2.4Ghz.

Mouse khusus gaming ini pun juga memiliki desain yang cukup ergonomis. Jadi meskipun digunakan dalam waktu lama sekalipun akan tetap nyaman saat digunakan

Rp 1.299.000

Nanas Schneider Hi! Salam kenal, panggil aku Nanas Schneider. Aku aktif menulis di situs I Have Mind.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.